Flashlight – Aplikasi Android Praktis dan dengan Fitur Menarik kala Lampu Mati



Bagi yang hidup di ibukota Jakarta, tentu saja kerap menjalani yang namanya pemadaman bergilir. Pada saat terjadi pemadamanan listrik, tentu saja menjadi pengalaman yang sangat kurang menarik bagi warga Jakarta. Terlebih jika pasokan lilin ataupun lampu penerang lainnya kehabisan.
Namun, bagi Anda yang memiliki handphone Android, Anda bisa memanfaatkan sebuah aplikasi gratis bernama Flashlight. Aplikasi ini memang memiliki fungsi yang sangat sederhana, yakni sebagai lampu senter kala listrik padam. Namun, fungsi tersebut tentu sangat mendasar.
Meskipun memiliki fungsi yang mendasar, aplikasi ini hadir dengan fitur yang menarik. Pihak developer menyediakan berbagai pilihan jenis lampu penerang yang bisa digunakan. Total terdapat sembilan pilihan lampu yang bisa Anda gunakan. Dari lampu penerang yang menggunakan LED ataupun memanfaatkan layar handphone.
Dari beberapa fitur lampu penerang yang tersedia di aplikasi ini, cara pengoperasiannya pun sangat menarik. Anda bisa mengatur warna hingga intensitas nyala lampu dengan menggunakan layar sentuh. Hal ini tentu saja sangat dibutuhkan, terlebih beberapa handphone Android yang ada di pasaran juga terkadang tidak memiliki LED flash.
Selain itu, terdapat pula pilihan fitur menarik, yakni kode morse. Bagi orang awam, tentu saja sangat sulit untuk mengaplikasikan kode morse dalam aktivitas sehari-hari. Namun, dengan aplikasi Flashlight ini, Anda bisa membuat kode morse dengan sangat mudah. Karena di dalam aplikasi ini terdapat fitur yang bisa secara langsung mengkonversi sebuah teks menjadi kode morse.

Posting Komentar